Permasalahan


Dengan berkembangnya sebuah perusahaan, jumlah karyawan dan kantor cabang akan mengalami peningkatan. Disisi lain jumlah konsumen juga akan meningkat seiring dengan berkembangnya sebuah perusahaan. Maka seiring dengan peningkatan jumlah konsumen, karyawan dan kantor cabang, tidak bisa dipungkiri bahwa masalah dan tantangan tidak bisa lepas dari sebuah perusahaan.



Keramaian Disaat Jam Sibuk


Di saat jam sibuk dimana terjadi keramaian pada jumlah konsumen yang datang, banyak perusahaan yang tidak memanfaatkan waktu yang ada untuk mengedukasi konsumen tentang produk dan layanan perusahaan. Minimnya pengetahuan konsumen akan produk dan layanan yang diberikan oleh perusahaan dapat mengarah ke beralihnya konsumen menggunakan layanan atau produk dari kompetitor.



Training atau Sosialisasi


Training yang diberikan dari manajemen ke banyak karyawan ataupun banyaknya karyawan yang datang ke training center, terkendala oleh mahalnya biaya transportasi, akomodasi dan waktu yang terbuang karena jauhnya jarak yang harus ditempuh untuk melakukan atau mendapatkan training.



Pengarahan langsung dari pimpinan perusahaan


Pengarahan langsung dari pimpinan perusahaan sering terkendala oleh banyaknya jumlah karyawan dan kantor cabang yang dimiliki perusahaan. Maka dari itu penyampaian informasi penting dan mendadak yang ingin disampaikan bukanlah menjadi hal mudah karena banyaknya jumlah karyawan yang tersebar dibanyak kantor cabang.

Solusi Untuk Anda


Dengan teknologi yang dimiliki oleh Infracom, penyampaian informasi kepada konsumen seperti pemberian edukasi tentang produk dan jasa menjadi hal yang mudah. Di sisi lain penyampaian informasi yang diberikan secara cepat ataupun training kepada karyawan bukan lagi menjadi tantangan yang berat.



Dapat membuat siaran TV sendiri

Sekarang perusahaan dapat membuat siaran TV sendiri. Konten yang dibuat oleh perusahaan dapat ditayangkan secara langsung maupun playback. Hal ini memungkinkan perusahaan mengelola konten yang akan ditayangkan.



Penyiaran langsung bagi karyawan backoffice.

Kini perusahaan dapat melakukan training dan pemberitahuan berita acara perusahaan kepada karyawan di banyak kantor cabang secara langsung. Penyiaran langsung yang diberikan pada karyawan seperti distant learning dapat menghemat biaya perjalanan dan akomodasi. Selain itu distant learning yang didapat oleh karyawan dapat menghemat waktu perjalanan sehingga meningkatkan produktifitas dan efisiensi karyawan perusahaan.



Izin Penyiaran


Sejak tahun 2007 PT. Infracom Telesarana mendapatkan ijin penyiaran dengan nomor: 003/IPP-UCS/LPB-DKI/KPI/09/2007. Dengan ijin penyiaran ini PT. Infracom Telesarana mendapatkan hak penyiaran untuk seluruh Indonesia.

Keuntungan


Meningkatkan image perusahaan dengan memiliki channel TV sendiri.

Pemberian pengarahan secara langsung dari pimpinan perusahaan.

Memberikan edukasi dan kenyamanan dalam mengantri.

Membuat kinerja perusahaan yang efektif dan efisien melalui distant learning.

Jangkauan Satelit di Indonesia


Dengan kerjasama antara Infracom dengan perusahaan telekomunikasi terbesar di Thailand yaitu Thaicom Public Company Limited, satelit yang digunakan dapat menjangkau daerah yang memliki infrastruktur yang kurang memadai dan daerah padat penduduk di Indonesia seperti di pulau Jawa dan Sumatera dimana lebih dari 70% penduduk Indonesia tinggal di kedua pulau ini.

Klien Kami






Let's Get In Touch!


Ready to start your next project with us? That's great! Give us a call or send us an email and we will get back to you as soon as possible! or Visit us in :

PT. Infracom Telesarana
6th - Floor Plaza Kelapa Dua
Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 29 Jakarta Barat
11550, Indonesia


021-1500-565